Kamis, 03 Oktober 2019

Tingkat pemikiran poker

Seperti yang mungkin diperhatikan oleh beberapa orang, saya mengambil permainan saya belakangan ini ketika saya tidak sakit dan bermain dengan orang-orang di sini. Saya jauh lebih konsisten dan sebagai produk bi berbahaya.

Beberapa hal yang saya lakukan adalah sebagai berikut

1 Saya mulai menonton pemain holdem yang sering menang dengan kedutan dan di video melihat apa yang mereka lakukan dalam situasi.


2 Saya pergi ke dasar-dasar dan mulai membaca dasar-dasar melihat di mana lubang saya di permainan saya mungkin terletak. Saya mengambil beberapa minggu dari poker online dan mendedikasikan waktu itu untuk menghancurkan hal-hal paling sederhana mulai tangan atau kartu pot peluang dll. Menemukan kelemahan apa yang bisa saya temukan. Kemudian saya menggunakan pokertracker selama beberapa minggu dan memeriksa lubang yang saya temukan.

Judi Bola Terpercaya

Hal ketiga yang saya lakukan adalah mempelajari level berpikir IDNpoker. Jujur saya berpikir selain kedutan menonton pola taruhan dll. Hal ketiga saat saya membaca tentang hal ini adalah yang paling membantu saya.

Jadi, inilah beberapa halaman yang mungkin ingin Anda cari. Saya menemukan kelemahan terbesar pada lawan saya di dua area. 1. Mereka mengabaikan posisi dan bertaruh di mana pun saat itu adalah sesuatu yang harus Anda perhatikan. 2. Pola taruhan menetapkan jumlah yang sama menimbulkan dll. Sehingga Anda tidak terlalu berkomitmen ketika keluar dari posisi atau melawan tangan yang lebih besar dll. Ketika Anda bertaruh dengan benar dalam pokerqq lebih mudah untuk hidup dan lipat teman-teman saya.

Inilah beberapa tautan, harap Anda menikmati umpan balik apa pun yang dihargai.

Juga siapa pun yang memainkan level dering apa pun yang dapat Anda tambahkan akan sangat dihargai karena saya akan menelepon lebih cepat bukan hanya mtts karena saya menjadi lebih kuat dan lebih sehat lagi untuk melihat apakah saya dapat menaiki tangga ke cakrawala baru sehingga untuk berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar