Rabu, 02 Oktober 2019

Bagaimana cara mempertahankan diri dari pemain agresif?


Judi Bola Terpercaya

Saya bukan pemain poker online yang hebat pertama dan terutama, tetapi saya memiliki masalah besar.

Saya bermain microstakes .02 / .05 sen game hanya untuk berlatih di level pemula. Saya semakin bagus di level IDNpoker ini.

Saya akan membacakan seberapa longgar atau ketatnya pemain untuk jangkauan tangan, saya bermain posisi, saya hanya bisa bertaruh pemain yang sering saya lihat terlipat di atas kegagalan dll. Dasar-dasarnya.

Jadi tentu saja saya memutuskan untuk bermain game .05 / .10 sen.
DAN apa lompatan di tingkat keterampilan. Saya tidak bisa membayangkan seperti apa taruhan yang lebih tinggi.

Saya tidak tahu harus berbuat apa. Sepertinya saya lebih baik menggunakan KQ kapan saja saya dibesarkan karena betapa agresifnya mereka.

Katakan saya di bawah pistol dan saya angkat dengan KQ yang cocok. Sepertinya setiap kali saya melakukan itu, seseorang akan kembali pop saya. Oke saya panggil, karena merasa standar untuk mendapatkan reraised.

Kemudian kegagalan datang. 2-7-9, rasanya saya harus bertaruh kelanjutan karena jika tidak, ia akan melakukannya. Dan banyak dari orang-orang ini adalah taruhan ukuran pot c-taruhan di pokerqq.

JADI saya bertaruh dan memberikan papan seperti itu dan saya mengangkat keluar dari posisi preflop, dia tahu saya mungkin tidak memukul jadi dia akan bertaruh saya.

Sebagian besar waktu jika saya memiliki ACE di sini saya akan menelepon karena dengan papan seperti itu saya tahu dia tidak bisa jongkok juga kan?

Apa yang saya minta, pada tingkat ini kapan Anda menyerah, dan masih bisa untung?

Karena jika saya dihabisi dari setiap kegagalan di mana saya tidak terhubung, maka rasanya seperti saya dalam masalah.
Dan sebagian besar waktu saya benar dan mereka naik bersama saya sampai ke sungai dan mereka menangkap 10 atau sesuatu.

Itu membuatku sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar